Boruto dan Sumire
Boruto dan Sumire
Setelah kita hanya menduga duga siapa pelaku pengendali chakra misterius yang sebenarnya, di episode terbaru boruto kita akhirnya tau bahwa sumirelah pelaku yang sebenarnya. Di Episode terbaru boruto menceritakan kehidupan masalalu sumire. Sumire adalah anak dari orang mantan anggota 'ne' yang berhasil selamat, dia bernama Shigaraki Tanuki.
Shigaraki Tanuki Boruto
Shigaraki Tanuki
Shigaraki Tanuki akhirnya berhasil menyempurnakan jurus peninggalan warisan dari 'ne' yaitu gozou renou dan Shigaraki Tanuki akhirnya menanamkanya dan menyegel jurus itu didalam tubuh Sumire agar sumire bisa balas dendam untuk menghancurkan Desa Konoha. Namun di anime boruto chapter 13 dikisahkan kalau Mitsuki diperintahkan oleh Orochimaru untuk membunuh Sumire.
Karena mungkin dinilai akan membahayakan Desa Konoha, namum Sumire akhirnya memutuskan untuk rela ditelan oleh nue dan di spoiler episode 14 dikisahkan Boruto akan bertemu dengan Sumire di dalam dimensi mata milik Boruto.

Dan inilah beberapa teori sumire mungkin akan mati di anime Boruto Next Generation.

Sumire Boruto
Sumire
Sumire bunuh diri dan lebih memilih mati. Di anime Boruto Episode 13 Sumire mengatakan jika ia tidak akan hidup jika mungkin tidak melaksanakan misi yang di perintahkan oleh sang Ayah dan di episode selanjutnya saat Sumire berapa di dimensi milik Boruto. Sumire mungkin akan tersadar oleh kutbah no jutsu milik Boruto dan kemungkinan terburuk Sumire lebih memilih mati dan mengakhiri hidupnya karena gagal menjalankan misi yang diberikan sang Ayah.

Kemana Sumire di Naruto Boruto The Movie?

Mungkin pendapat pertama belum bisa dapat kita terima. Tapi pendapat kedua tentang tak terlihatnya tokoh sumire di Boruto The Movie mungkin ada benarnya, Jika sumire memang dikisahkan akan mengakhiri hidupnya atau terbunuh di anime boruto ini, karena kejadian di boruto the movie dikisahkan saat boruto akan menghadapi ujian chunin dan sudah satu tim dengan sarada dan mitsuki.
Dan kita juga mengetahui kalau teman-teman boruto yang lain seperti inojin, shikadai dan chocho juga ditampilkan mengikuti ujian chunin bersama-sama.


Nah Menurut Kalian Semua Apakah Sumire Akan Mati Di Boruto Ini?

Jika Kalian Memiliki Pendapat Yang Lain Silahkan Berikan Komentar Ya.


EmoticonEmoticon