Salah satu kontroversi Naruto saat ini adalah mengenai berita tentang kematianya dan pada kesempatan ini kita akan kupas tuntas bahwa naruto masih telalu tangguh untuk Kawaki.

Kekuatan baru yang akan di kuasai Naruto adalah kekuatan dari sel hashirama senju di tangan kanannya. Namun Naruto sendiri bukanlah penguasa elemen Kayu, dan Sel Hashirama hanya berapa di lengan kenanya.

Jadi apakah sel hashirama ini akan bisa dia gunakan dengan maksimal? Sekaligus mengaktifkan kekuatan legenda Hashirama Senju?

Naruto vs Kawaki

Naruto vs Kawaki
Naruto VS Kawaki
Jawabanya adalah berapa pada Sage Mode Naruto, Jika sobat paham dengan kekuatan sage mode teori ini akan mudah di terima. Sage Mode sendri sebenarnya bukanlah jenis kekuatan baru atau untuk menciptakan kekuatan baru.

Namun Sage Mode bisa meningkatkan kemampuan penggunanya sampai di atas batas maksimal, Ketika di gabungkan dengan mode Kyubi maka Sage Mode Naruto mampu memaksimalkan kekuatan sampai mode Kurama Sage Mode.

Dan apa yang terjadi jika Sage Mode juga aktif pada Sel Hashirama?

Efek yang pasti adalah sedikit Element Kayu yang di miliki akan mampu bertambah sampai batas maksimal pula, seperti halnya Hashirama yang mampu memanggil monster-monster Kayu ketika Sage Mode miliknya aktif.

Mode Sage Hashirama Senju
Mode Sage Hashirama Senju
Kesimpulanya Naruto tidak membutuhkan banyak penguasaan elemen kayu untuk bisa menyamai jutsu Hashirama. Dengan Sage Mode miliknya Naruto akan mampu memaksimalkan Elemen Kayu yang di milikinya.

Pertanyaan berikutnya adalah darimana Naruto mendapatkan penguasaan Elemen Kayu?

Lengan kanannya terbuat dari Sel Hashirama yang sudah pasti mengandung Sel-sel Mokuton. Bahan dasar lengan buatan Naruto adalah Kayu yang mengandung Sel Hashirama, dan dari sinilah awal elemen kayu milik Naruto.

Dengan keberadaan elemen kayu di dalam tubuhnya inilah dia akan memaksimalkan Mokuton Hashirama. Naruto juga pada akhirnya akan mampu memanggil monster-monster kayu layaknya Hashirama Senju.

Kurama VS Hashirama Dragon
Kurama VS Hashirama Dragon
Akan menyamai atau bahkan melebihi Hashirama, karena Monster Kayu Naruto akan berkaloborasi dengan Monster Kurama miliknya. Itu akan bisa menjadi armor ataupun senjata untuk Kurama atau sesuatu yang jauh lebih mengerikan lagi.

Mungkin ini adalah Teori yang sedikit Gila, tapi semua kemungkinan itu tetap ada karena semua berkaitan dengan Sel Hashirama Senju.


EmoticonEmoticon